Survey Kepuasan Mahasiswa.

Kategori: Berita
Diterbitkan: Rabu, 26 Juni 2019
Ditulis oleh LPM User

Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu dlingkungaUniversitas Tridinanti Palembang (UTP) adalasalah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistesesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan,sebagai bagian dari stakeholderterhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti Palembang, merupakan bagiadari proses evaluasi.

Tujuan dari kegiatan pengukurakepuasamahasiswa secarumuadalauntumenjaga keberlangsungan implementasi sistem mutu di UTP. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalaumpabalidari stakeholders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalamenentukan arakebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stakeholders.

  1. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Dosen
  2. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAAK
  3. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAUK
  4. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Perpustakaan 
  5. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan TU Fakultas

Survey Kepuasan Dosen.

Kategori: Berita
Diterbitkan: Rabu, 26 Juni 2019
Ditulis oleh LPM User

Latar Belakang

Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu di lingkungan Universitas Tridinanti Palembang (UTP) adalah salah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistem sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan, sebagai bagian dari stake holder, terhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti Palembang, merupakan bagian dari proses evaluasi.

Tujuan

Tujuan dari kegiatan pengukuran kepuasan dosen secara umum adalah untuk menjaga keberlangsungan implementasi sistem mutu di UTP. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalah umpan balik dari stake holders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalam menentukan arah kebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stake holders.

survey kepuasan dosen

 

 

Daftar Status Akreditasi BAN-PT Program Studi D III, S1 dan S2

Kategori: Berita
Diterbitkan: Selasa, 02 Juli 2019
Ditulis oleh LPM User

Mohon diperhatikan bagi program studi yang masa berlaku akreditasinya habis di Tahun 2020 agar segera melakukan Re-Akreditasi. Adapun Program Studi yang sudah di list berwarna merah pada tabel di bawah ini yang akan segera mengajukan Re-Akreditasi yaitu Program Studi Arsitektur, Program Studi Agroteknologi dan Program Studi S1 Teknik Mesin. Sedangkan untuk Program Studi S1 Manajemen dan Teknik Elektro sudah mengajukan Re-Akreditasi pada Maret 2019 lalu. 

Agar proses berjalan baik, program studi minimal melakukan pengecekan jumlah dosen terlebih dahulu pada data di PD Dikti. Ketentuannya, setiap prodi minimal memiliki enam dosen pengampu setiap jenjangnya, dengan jenjang pendidikan minimal S2 untuk Program Diploma dan Sarjana,  dan Doktor untuk Program Pascasarjana. Berikut ini kami sampaikan dokumen kriteria 9 standar yang dapat diunduh link dibawah ini:
 

 1.  Tabel Excel 9 Standar

 2.  Lampiran 1 Laporan Evaluasi Diri

 3.  Lampiran 2 Laporan Kinerja Program Studi (LKPS)

 4.  Template LKPS 4.0

 5.  Materi Sosialisasi IAPS 4.0 Tentang Gambaran Instrumen 4.0

 6.  Materi Sosialisasi IAPS 4.0 Tentang Penyusunan LED

DAFTARAKREDITASI