Survey Kepuasan Mahasiswa

Kategori: Utama Diterbitkan: Rabu, 26 Juni 2019 Ditulis oleh LPM User

Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu di lingkungaUniversitas Tridinanti adalasalah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistem sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan,sebagai bagian dari stakeholderterhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti, merupakan bagian dari proses evaluasi.

Tujuan dari kegiatan pengukurakepuasamahasiswa secarumuadalauntumenjaga keberlangsungan implementasi sistem penjaminan mutu Universitas Tridinanti. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalaumpabalik dari stakeholders sebagaimana acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalamenentukan arakebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stakeholders.

  1. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Dosen
  2. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAAK
  3. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAUK
  4. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Perpustakaan 
  5. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan TU Fakultas
  6. Contoh Berkas Soal Pengumuman Untuk Pengisian Survei
Dilihat: 34126