Survey Kepuasan Mahasiswa.

Kategori: Berita Diterbitkan: Rabu, 26 Juni 2019 Ditulis oleh LPM User

Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu dlingkungaUniversitas Tridinanti adalasalah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistesesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan,sebagai bagian dari stakeholderterhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti, merupakan bagiadari proses evaluasi.

Tujuan dari kegiatan pengukurakepuasamahasiswa secarumuadalauntumenjaga keberlangsungan implementasi sistem mutu di Universitas Tridinanti. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalaumpabalidari stakeholders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalamenentukan arakebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stakeholders.

  1. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Dosen
  2. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAAK
  3. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAUK
  4. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Perpustakaan 
  5. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan TU Fakultas
Dilihat: 4646